Thursday, July 4, 2013

Do’a Kecilku

Posted by Wenny Defisilianti at 6:40 AM

Ya Rabb...
Pelihara diriku dari dahsyatnya panas neraka
Aku takut akan azab pedihmu Ya Rahman Ya Rahim..
Apakah wanita biasa sepertiku pantas menginjak surgaMu?
Akhlak  yang belum sempurna mungkin tak berkenan di hatiMu
Satu hal yang selalu ku lakukan
MencintaiMu..
Ampunkan ku yang selalu berkeluh kesah
Yang sering lalai dalam ibadahku
Yang hanya bisa membuat beban orang sekitarku
Yang belum mampu menjadi sholihah
Sudikah Engkau Ya Allah membimbingku dalam RidhoMu?

Saat nanti hak hidupku Kau ambil kembali padaMu,
Selimuti aku dalam syafaat
Payungi aku dalam limpahan rahmatMu
Dekap aku dalam ketenangan
Ingatkan aku dalam bersyahadat
Mudahkan jalanku menuju pelukanMu ya Rabb yang maha agung

Kelak saat malaikat maut menjemput ajalku
Jagalah orang-orang yang ku cintai, ku sayangi
Mereka yang selalu hadir saat tersulitku
Mereka yang berbahagia saat senangku
Mereka yang menangis di atas lukaku
Mereka yang memberikan semangat saat ku jatuh
Mereka yang tak meminta imbalan atas kebaikannya
Mereka yang mendoakanku walau dalam hati
Berkahilah mereka dalam lindunganMu

Pertemukanlah kami di akhirat nanti

0 comments:

Post a Comment

thanks for read :D

 

::Little Secret:: Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea